Selamat Datang Di Blog Ami Ardini Ami Ardini: Tugas Blogspot

Jumat, 05 Agustus 2016

Tugas Blogspot

Taman bunga nusantara

     Hari minggu pukul 08.00 wib saya pergi ke Puncak Taman Bunga Nusantara bersama kakak sepupu saya, Siti namanya. Sesampainya saya di sana banyak orang turis yang kita jumpai. Di sana kita melihat beberapa jenis bunga yang di pariasikan menambah indahnya pemandangan. Subhanallah.
Tidak lama kemudian hujanpun turun dan kita mencari tempat berteduh di menara.

Hampir satu jam kita berteduh di menara ini dan kita mulai melihat pemandangan yang sangat indah. oke saya akan berbagi kepada kalian, sebenarnya ada apa saja si ? yang ada di taman bunga nusantara ini.

1. Ini namanya taman labirin. Bagus kan ..... Taman ini hanya bisa di lihat jelas ketika kita menaiki menara setinggi 3 lantai keatas.



2. Nah yang ini gak hanya bagus tapi lucu kan.. Aku menyebutnya taman Buruk Merak.

Oke kawan, nixe time saya kasih tau lebih lanjut lagi yy. byar kalian penasaran okeeee....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar