Selamat Datang Di Blog Ami Ardini Ami Ardini: Autobiografi

Jumat, 05 Agustus 2016

Autobiografi

Assalamu'alaikum ukhwah...
    Salam sejahtera saya panjatkan, semoga saudara diberi keberkahan dan keselamatan di dunia dan di akhirat.. Aamiin.....

      Perkenalkan nama saya Ami Ardini, saya lahir di Bogor tanggal 29 juli 1998 . Sekarang usia saya baru menginjak 17 tahun.. Saya bercita cita ingin menjadi Dokter, karena biaya tidak mencukupi jadi saya melanjutkan sekolah di SMK BINA MULIA jurusan AKUNTANSI. Selama sekolah di smk ini saya mulai belajar mandiri untuk biaya sekolah saya sendiri . Saya bekerja di sebuah Yayasan SDI SUBULUSSALAM pimpinan Ust Ahsan Shonhadjie, sampai saya lulus sekolah. Saya berkeinginan ingin belajar lagi. Karena saya rasa saya belum mempunyai bekal apa-apa. Saya masuk sekolah lagi di tempat RUMAH GEMILANG INDONESIA ( RGI ). Tidak jauh dari tempat saya tinggal. Di sini saya mengambil jurusan APLIKASI PERKANTORAN. karena tidak jauh berbeda dari jurusan yang saya ambil di sekolah . Dengan harapan saya bisa mengaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya seperti bekerja di sesuai yang saya pelajari. Oh iya, Dokter itu memang cita-cita saya sejak kecil sampai saat ini, tapi saya masih punya banyak cita-cita saya yang lain. Saya ingin menjadi seorang Guru, bahkan Dosen. Jadi saya sekarang berkeinginan untuk menjadi Guru. Agar saya bisa berbagi ilmju seperti yang guru berikan ilmunya kepada saya. Dari itu harapan saya setelah lulus dari RGI ini saya dapat brkerja di sesuai bidang saya, dan mulai menabung untuk biaya kuliah saya. Saya ingin belajar di Universitas Negri Jakarta ( UNJ ) mengambil jurusan PGSD dan atau Pendidikan.


Oke, Sekilas itulah sedikit deskripsi tentaang saya.
Untuk lebih lanjut silahkan hubungi saya ke :
facebook         :Ami Ardini
Email              :amiardini21@gmail.com
Yahoo             :amiardini21@yahoo.com


Terimakasih


Ami Ardini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar