Selamat Datang Di Blog Ami Ardini Ami Ardini: Pose Perjalanan Hidup, This is my life

Jumat, 16 September 2016

Pose Perjalanan Hidup, This is my life

       Saya lahir tanggal 29 juli 1998.
Saya di rawat olek kakek dan nenek saya dari kecil sampai saat ini aku tumbuh menjadi anak yang dewasa. Ibu ku sakit kena gangguan jiwa. Ayah ku pergi meninggalkan aku, dan sampai sekarang akupun tidak tahu syapa dia, seperti apa wujudnya. Tapi yang aku tahu kabar dari orang bapak ku sudah menikah lagi. Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang dokter tapi apalah daya , semua ekonomi tidak mendukung. Fasilitaspun tidak memadai. Akhirnya cita-cita itu saya pendal sedalam mungkin. Taapi dengan harapan suatu saat ada yang mewujudkan impian saya, Jadi sekarang saya ingin menjadi seorang guru. karena saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat.. walaupun kapasitas otak saya minim, tapi tidak menutup kemungkinan untuk saya terus berjuang semangat dalam belajar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar